Cara Mengobati Penyakit Klamidia

Diposting oleh Ajat Kurniawan pada 06:18, 28-Agu-15

Cara Mengobati Penyakit Klamidia ~ Kesehatan menjadi salah satu pusat perhatian utama yang harus diutamakan. Tanpa Anda sadari, bakteri dan kuman-kuman jahat selalu membelakangi dan mengintai Anda. Jika Anda lengah, maka bakteri dan kuman jahat tersebut akan menerobos masuk dan menganggu sistem ketahanan tubuh Anda. Akibatnya, Anda pun akan terserang penyakit dan harus berbaring di Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan. Konsultasi dan pemesanan hubungi 087736500711 atau 082134844244

Terdapat banyak jenis penyakit yang diketahui, baik itu penyakit kulit, penyakit seksual dan penyakit kelamin. Penyakit kelamin lebih dikenal dengan sebutan Penyakit Menular Seksual atau PMS. Penyakit jenis ini lebih cenderung ditakuti oleh kebanyakan orang lantaran dapat menularkan benih-benih atau bibit penyakit ke orang lain.

Secara umum Klamidia merupakan penyakit yang pada umumnya menular melalui hubungan seksual, penyakit ini disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis, yang dapat merusak organ reproduksi wanita. Meskipun gejala klamidia biasanya ringan atau tidak ada, akan tetapi dalam komplikasi serius, klamidia dapat menginfeksi penis, vagina, leher rahim, dubur, saluran kencing, mata, atau tenggorokan.

Obat%2Bklamidia%2Bjos.JPG

Anda mencari obat klamidia ampuh untuk pria dan wanita? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit klamidia ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum bakteri tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi?

Klamidia adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis yang ditularkan melalui kontak seksual. Ini adalah penyakit menular seksual yang paling umum. Klamidia dapat menginfeksi penis, vagina, leher rahim, dubur, saluran kencing, mata, atau tenggorokan.

Gejala Klamidia
Biasanya, klamidia tidak memiliki gejala. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki infeksi. Jika ada, gejala dimulai dalam waktu 5 sampai 10 hari setelah paparan infeksi.

Baik pada wanita maupun pria, klamidia dapat menyebabkan anus terasa gatal dan berdarah. Klamidia yang menginfeksi mata dapat menimbulkan kemerahan, gatal, dan tahi mata. Klamidia yang menginfeksi tenggorokan dapat menyebabkan rasa sakit. Gejala klamidia mungkin hanya muncul di pagi hari dan mungkin ringan, terutama untuk pria. Itulah sebabnya banyak orang tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi. Jika Anda atau pasangan Anda memiliki salah satu gejala yang tercantum di atas, konsultasikan dengan dokter Anda. Hal ini terutama penting jika Anda sedang hamil.

Diagnosis
Dokter mungkin cukup mendiagnosis dengan memeriksa tanda dan gejala yang dirasakan (anamnesa). Namun, dokter juga mungkin perlu memastikan dengan mengambil sampel urin dan sampel cairan dari penis, leher rahim, uretra, atau anus untuk diuji di laboratorium.

Cara Penularan
Bakteri Chlamydia trachomatis berada dalam cairan mani dan vagina orang yang memiliki infeksi. Klamidia dengan mudah ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual. Siapa pun yang secara seksual aktif dapat mendapatkan dan menyebarkannya. Penularan dari ibu ke bayi selama proses kelahiran juga dapat terjadi. Klamidia tidak ditularkan melalui kontak biasa.

Efek Penyakit Klamidia Pada Wanita Hamil
Meskipun jarang terjadi, klamidia dapat ditularkan pada bayi dalam kandungan. Hal ini dapat menyebabkan peradangan dan debit di mata bayi (konjungtivitis) dan/ atau pneumonia.

Makanan Pantangan Penderita Klamidia

Seperti halnya pantangan makan pada penyakit kelamin lainnya pantangan antara lain:
Hindari/ kurangai makan daging, terutama daging kambing, babiHindari, telor, ayam broiler, ikan, terutama ikan asin, tongkol, udang, kepiting & seafood.Mentimun, kol, kobis,Minuman beralkohol/ soda, kopo, susu.
Pengobatan Klamidia De Nature
Klamidia bisa diobati. Jika Anda memiliki penyakit klamidia, Anda hanya perlu minum obat kami. Untuk sementara, hubungan seks sebaiknya dihentikan selama pengobatan. Dengan begitu Anda dapat menghindari terinfeksi lagi. Silahkan bisa pesan obatnya yang ampuh pada kami hubungi kontak person yg ada di blog ini. Kami memberi bukti bukan janji.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar